Selamat Datang Di farhanvanhouten.blogspot.com

Sabtu, Februari 12, 2011

Jejaring Sosial Karya Anak Negeri

Keberadaan Jejaring sosial kiber merupakan karya anak negeri yang perlu kita hargai bersama, sebagai wujud cinta kita kepada produk dalam negeri, sehingga dengan adanya jejaring sosial kiber di harapkan mampu menjadi salah satu warna lahirnya jejaring sosial yang ada di Indonesia.

Banyak sekali Jejaring sosial yang ada di dunia maya, tetapi keberadaan jejaring sosial di dominasi buatan luar negeri yang lebih banyak di minati para pengguna di dunia maya. Sebenarnya kondisi tersebut sebagai bentuk kewajaran, karena kita tahu bahwa aplikasi dan fitur mereka lebih lengkap, oleh sebab itu kemajuan jejaring sosial buatan anak negeri kalau tidak kita dukung bersama, tentu sangat mustahil untuk dapat berkembang minimal menjadi jejaring sosial buatan negeri di tingkat local, sehingga semua sangat di butuhkan dukungan dari sahabat-sahabat sebagai salah satu kunci keberhasilan jejaring sosial anak negeri.


Lahirnya jejaring sosial karya anak negeri merupakan sesuatu yang di nantikan untuk mampu menunjukkan eksistensi diri, tentu semua masih jauh dari kesempurnaan, tetapi paling tidak anak negeri mampu berkreasi secara inovatif dengan kesederhanaan dan kekurangan yang dimiliki.

Kehadiran jejaring sosial kiber merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial yang ada di Indonesia, dan salah satu dari jejaring sosial yang semakin marak di dunia maya. Berangkat dari situ jejaring sosial kiber menyadari kerja keras dan pantang menyerah dalam berusaha untuk mengembangkan aplikasi dan fitur merupakan langkah proses pembenahan diri, agar terus dapat progress secara maksimal dalam melakukan perbaikan yang ada di jejaring sosial kiber.

Keberadaan jejaring sosial kiber ( www.kitaberbagi.com ) merupakan salah satu warna karya anak negeri yang saat ini masih terus berproses untuk mengembangkan aplikasi dan fitur sebaik mungkin, semoga saja dapat memperbaiki secara terus menerus dan dapat menyajikan jejaring sosial yang lebih baik.

Terima kasih buat semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farhanvanhouten.blogspot.com